Lebron Pebasket Termuda yang Cetak 25.000 Poin



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Lebron James sukses membawa timnya, Cleveland Cavaliers, menundukkan Philadelphia 76ers pada Minggu, 1 November 2015. Pada laga tersebut, ia tidak hanya sukses membawa timnya menang tetapi juga mencetak rekor sebagai pebasket termuda yang mampu cetak 25.000 poin sepanjang kariernya.

“Itu sangat keren. Saya jarang mendapat kesempatan untuk mengkategorikan prestasi yang telah saya buat. Sebuah kebanggaan ketika saya mendapatkan tepuk tangan karena sudah meraih prestasi tersebut. itu sangat spesial buat saya,” ujar James kepada ESPN, Selasa (3/11/2015).

James yang saat ini berusia 30 tahun 307 hari menjadi yang termuda jika dibandingkan Kobe Bryant. Bryant meraih poin ke 25.000-nya pada saat dirinya berusia 31 tahun 151 hari.

Selain menjadi yang tercepat, ia juga menjadi pemain ke 20 yang mampu meraih 25.000 poin. Selain James, pebasket lainnya yang masih aktif dan sudah mencetak lebih dari 25.000 poin adalah Dirk Nowitzki, Tim Duncan, dan Kevin Garnett.

“Ada 1.900 orang pernah bermain di NBA dan saya berada di urutan tersebut. Senang rasanya, karena itu adalah hal keren. Itu berarti saya telah bermain dengan banyak pemain hebat dan dilatih oleh pelatih hebat. Mereka yang membuat saya sukses,” tandasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar