Ariana Grande Dilempar Ponsel Saat Konser


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Ariana Grande mengalami kejadian tak mengenakkan dalam konsernya yang bertema Halloween di Honda Stage iHeart Radio Theatre di Burbank, California, 31 Oktober lalu. Ia dilempar ponsel ketika sedang diwawancarai di atas panggung.

Sebuah video yang direkam fans memperlihatkan Ariana terkejut dengan insiden pelemparan itu, namun ia justru keselamatan ponsel tersebut daripada dirinya sendiri. “Ini berbahaya sekali. Bagaimana kalau layar ponselnya pecah? Apakah ponsel ini milikmu?” tanya Ariana kepada penonton.

Seperti dilansir ET Online, penyanyi 22 tahun yang memakai kostum karakter Jack Skellington dalam film The Nightmare Before Christmas itu tampil memukau pada acara tersebut. Ia juga membawakan single terbarunya yang berjudul Focus dan mengungkap bahwa Jamie Foxx adalah pengisi suara laki-laki yang ada pada lagu itu.

Ariana juga menjelaskan bagaimana proses pemilihan Jamie Foxx itu terjadi. “Kami memikirkan siapa yang harus mengisi bagian ini, siapa yang paling cocok?” kata Ariana. “Dan kami berpikir Jamie Foxx akan sangat luar biasa. Orang-orangku mulai menghubungi orang-orang Jamie dan terjadi begitu saja. Aku pun sangat antusias!”

Focus adalah single terbaru dari Ariana Grande yang dirilis pada hari Jumat (30/10) lalu dan telah ditonton online oleh 13 juta pasang mata.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar