Konser EXO Pecahkan Rekor di Jepang


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Kesuksesan EXO dalam menggaet penggemar memang tak perlu dipertanyakan. Pasalnya, konser bertajuk EXO Planet #2 The EXO’luXion di Tokyo Dome yang diselenggarakan pada 6-8 November ini sukses mengumpulkan 145.000 penonton.

Konser dibuka dengan single Overdose lalu dilanjutkan dengan hits Growl dan Call Me Baby. Tak ketinggalan versi Jepang Love Me Right yang sejak peluncurannya berhasil mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Oricon.


Lewat pencapaian tersebut, EXO memecahkan rekor sebagai artis di luar Jepang yang pernah menyelenggarakan konser Dome dalam waktu terbilang singkat sejak debutnya. Meski baru debut tiga tahun dan tujuh bulan yang lalu, EXO berhasil mengukuhkan diri sebagai grup yang punya pengaruh kuat di luar Korea.

Dilansir Mwave, EXO akan melanjutkan ekspansi mereka dengan konser di Osaka Kyocera Dome yang akan berlangsung pada 13-15 November mendatang.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar