Demi Mirip Dengan Kim Jong Un, Pria Ini Rela Oprasi Plastik


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Beberapa orang rela menghabiskan jutaan, bahkan miliaran, demi terlihat mirip selebriti.

Mungkin kita bisa mengerti jika mereka ingin terlihat seperti selebriti yang rupawan dan disukai. Namun, bagaimana jika mereka ingin terlihat seperti diktator Korea Utara, Kim Jong Un?

Wang Lei, seorang pria asal Tiongkok, melakukan operasi plastik untuk terlihat semirip mungkin dengan Kim Jong Un. Ia bahkan berpakaian persis seperti Kim dengan setelan jas abu-abu.

Ia tertangkap kamera seorang fotografer di Nanjing, ibu kota provinsi Jiangsu, setelah bertemu dan sedang berkencan dengan sesama penyuka operasi plastik.

Dilansir dari dailymail.com, Wang bertemu Liu Zixuan, seorang aktris dari Nanjing, di klinik operasi plastik saat Liu sedang melakukan check-up setelah operasi pembesaran payudara. Pasangan ini menemukan kesamaan dalam modifikasi tubuh dan berencana untuk kencan setelahnya –dengan turut mengundang fotografer.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar