Paulo Dybala: Saya Bisa Jauh Lebih Baik

Paulo Dybala: Saya Bisa Jauh Lebih Baik
"Paulo Dybala - Juventus"

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Tampil apik, Paulo Dybala kembali menjadi bintang bagi timnya saat satu-satunya gol yang terjadi hanyalah gol ia cetak di laga tersebut. Bertanding melawan AC Milan di kandang sendiri Juventus sukses menang tipis 1-0 di Juventus Stadium Minggu (22/11).

Pemain asal Argentina ini mencetak gol pada menit ke-35, Gol tersebut menjadi gol kelima dirinya musim ini di Serie A. Torehan itu menjadikan namanya sebagai pencetak gol paling banyak sementara di kubu Juventus.

“Saya merasa senang dengan apa yang telah saya lakukan untuk tim ini dan saya selalu ingin bersaing demi menjadi pilihan utama di skuad tim, Banyak rekan-rekan saya yang membantu saya beradaptasi disini. saya merasa dihargai disini. Saya optimis bisa lebih baik lagi,” tegas Paulo Dybala kepada Soccerway.

Hasil kemenangan atas Milan ini membuat Juventus kini perlahan mulai naik ke papan atas klasemen. Saat ini Juve menempati posisi ke-6 klasemen dengan 21 poin.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar