Jakarta Masih Berpotensi Diguncang Gempa


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Kepala Stasiun Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kelas I Serang, Parmin, mengungkapkan gempa susulan di wilayah Pandeglang yang dirasakan warga DKI Jakarta sewaktu-waktu bisa terjadi lagi.

"Bisa saja terjadi, tapi gempa tidak bisa diprediksi. Yang jelas gempa ini tidak menimbulkan tsunami," kata Parmin saat ditemui di kantornya. Rabu (4/11/2015).

Ia menjelaskan, guncangan gempa terasa di Labuan, Anyer, Cilegon, Pelabuhan Merak, bahkan mencapai Jakarta. "Warga semua sudah memberikan informasi terasa guncangan," ujar Parmin.

Sebelumnya diketahui terjadi gempa berkekuatan 5,2 skala Richter (SR) yang mengguncang Pandeglang, Banten, pada hari ini pukul 13.14 WIB.

Titik koordinat gempa tersebut adalah 6.80 LS, 105.01 BT, atau 88 kilometer barat daya Saketi, Pandeglang, dengan kedalaman 10 km.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar