Lionel Messi Resmi Dipinang Perusahaan Mobil Dari India


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kapten Tim Nasional Sepakbola Argentina dan megabintang Barcelona, Lionel Messi, resmi dipinang perusahaan mobil asal India, Tata Motors, selama dua tahun. Pekerjaan awal yang harus dilakukan Messi sebagai duta merek global untuk kendaraan penumpang itu adalah mengikuti kampanye asosiasi #madeofgreat.

Sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Messi juga diharuskan mempromosikan dan mendukung kendaraan penumpang produksi Tata Motors secara global. Perusahaan juga berencana merilis merchandise resmi Messi.

"Saya sangat gembira bisa menjalin hubungan pertama saya dengan merek India, dan saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Tata Motors. Saya selalu terpesona ketika mendengar India dan hal-hal besar yang beranekaragam di negara ini," ujar pria yang pernah ke India bersama Timnas Argentina itu.

Messi menambahkan, Tata Motors adalah representasi sejati India dan merek mapan secara global. Saya berharap bersama-sama kita mampu menginspirasi banyak hal lagi.

President passenger vehicle business unit Tata Motors, Mayank Pareek, mengatakan pihaknya sangat bersemangat memiliki Messi. "Dia mempunyai bakat yang melimpah dan ikon bagi kaum muda saat ini," paparnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar