Isyana Sarasvati Akui Suka Cowok Cantik



Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Sukses berkarier di dunia tarik suara membuat Isyana Sarasvati seolah melupakan soal hubungan asmara. Meski begitu, ia memiliki kriteria lelaki idaman.

"Kriteria aku cowok cantik, itu saya suka, bingung relatif pas aku lihat cantik, wah aku suka nih, tapi bukan untuk jadi pacar ya," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015).

Meski mengidamkan cowok cantik, Isyana tak benar-benar mengkhususkan kriteria pasangannya kelak. Selain ingin fokus dalam kariernya sebagai pemusik, ia ingin lelakinya nanti satu suara dengannya.

"Kriteria pacar enggak ada, yang paling klop saja. Tapi aku sekarang fokus berkarier dulu," ujarnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar