Ini Alasan Rossi Membenci Lorenzo


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal meraih gelar juara dunia usai finis keempat pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 8 November 2015. Usai balapan Rossi menyebutkan keluh kesahnya. Ia mengaku kesal dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang saat itu juga menjadi juara dunia 2015.

Menurut Rossi, Lorenzo adalah pembalap yang hebat. Ia mengaku tidak ada masalah dengan Rossi di dalam lintasan. The Doctor hanya kesal tindakan Lorenzo di luar lintasan. Menurut Rossi, Lorenzo seharusnya tetap diam usai balapan di Sepang.




“Saya kesal dengan Lorenzo karena tindakannya usai balapan di Malaysia. Ia memiliki kesempatan untuk tetap diam tetapi ia tidak melakukan itu,” ujar Rossi seperti dilansir Marca, Senin (9/11/2015).

Rossi mengaku ia tidak paham dengan cara berpikir pembalap asal Spanyol tersebut. Perilaku Lorenzo di luar lintasan dianggap hanya memperkeruh situasai balapan.

“Di lintasan ia telah memenangkan pertandingan, di luar lintasan ia bisa melakukan tindakan yang lebih cerdas dengan tidak memberikan komentar. Saya tidak paham apakah Lorenzo benar-benar bodoh atau memang ia merencanakan sesuatu,” tandasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar