Untuk Melayani Pengunjung, Restoran Ini Pekerjakan Wanita Sexy



Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Gaya hidup di kota tiap hari kian berkembang, restoran dan kafe yang semula sedikit kini menjamur bak kuis hunter di musim jelang lebaran. Bahkan, kini beragam restoran dengan konsep unik pun bermunculan, salah satunya restoran di Shenyang, Tiongkok ini.

Restoran ini memang tak berbeda dengan restoran lainnya yang menyediakan beragam makanan dan minuman, namun jika Anda perhatikan ada yang tidak biasa dengan para pelayan di tempat ini. Umumnya orang-orang yang melayani pengunjung mengenakan pakaian lengkap yang senada, tapi tidak bagi para pelayan di restoran ini. 


Dilansir Shanghaiist pada Minggu (8/11/2015), para pelayan yang didominasi oleh kaum hawa ini terlihat memakai beragam topeng serta menutupi bagian bawah tubuhnya dengan scraf dan hanya menutupi bagian dadanya dengan body paint.

Namun jangan senang dahulu, menurut media setempat nyatanya restoran ini hanya menyediakan para pelayan wanita topless dalam rangka promosi Halloween untuk menarik banyak pengunjung. Kini, tempat tersebut kembali dengan pelayan yang normal mengenakan seragam kerja.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar