Ayana Moon Gadis Cantik Korea yang Berhijab


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Gadis berparas jelita ini bernama lengkap Ayana Jihye Moon berusia 20 tahun. Dia mengikrarkan diri sebagai mualaf asal Korea Selatan sejak duduk di bangku SMA.



 Ayana Jihye Moon lahir pada tanggal 28 Desember 1995. Menurut keterangan di akun Instagramnya Ayana adalah satu-satunya muslim di keluarganya. 

Gadis yang tinggal di kota Seoul ini langsung jadi selebriti dadakan setelah mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram.

Akun Instagram Ayana Saat ini diikuti oleh 29.000 orang. Bahkan sudah ada beberapa akun yang dibuat khusus untuk mewadahi fans-fans Ayana. 

Ayana Moon Gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam.

Ayana Moon menghebohkan netizen Indonesia. Bukan karena dia anggota girlband K-pop, tetapi karena sosoknya yang santun berhijab. Ayana menyebutkan dirinya menyukai band asal Korea TVXQ . 


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar