Tevez: City Selalu Ada di Hati Saya Ketimbang United


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penyerang Argentina, Carlos “Carlitos” Tevez, merupakan salah satu pesepakbola beruntung yang pernah bermain untuk dua klub asal Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Namun ketika ditanya awak media klub favoritnya, di antara kedua klub tersebut, bomber yang kini bermain di Boca Juniors lebih memilih City ketimbang United yang notabene memiliki sejarah besar di sepakbola Eropa.

“Ketika Manchester United bermain melawan Manchester City, saya akan mendukung City. Melihat City unggul dari tim tetangga, jika Anda anggap, sebagai salah satu klub besar Eropa, hal itu membuat saya bangga. Saya fans City,” tegas Tevez kepada Manchester Evening News, Rabu (11/11/2015).

Tevez sendiri telah mencetak 100 gol lebih untuk kedua klub tersebut, dan memiliki kenangan indah di Inggris. Pasalnya sebelum membela duo Manchester, Tevez bersama Javier Mascherano menjajal sepakbola Inggris bersama West Ham United pada 2006.

Selama di Negeri Ratu Elizabeth, Tevez terhitung pesepakbola yang sukses karena menyelamatkan The Hammers dari degradasi, membawa United meraih titel Liga Champions pada 2007–2008 dan membawa City meraih titel Premier League di bawah asuhan Roberto Mancini pada 2009.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar