Inilah Kaus Kaki Edisi Natal dari Rihanna

Inilah Kaus Kaki Edisi Natal dari Rihanna
"Kaos Kaki Fashion Rihana"
Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Selain disibukkan dengan menyiapkan album terbaru, Rihanna juga ternyata memiliki kegiatan bisnis baru di dunia fashion. Ya, tidak hanya parfum, bisnis kaus kaki pun juga dirintis oleh pelantun lagu Diamond ini.

Sukses merilis koleksi yang pertama pada bulan Juli lalu, kini Riri, begitu ia akrab disapa, merancang koleksi berikutnya. Dimana pada koleksi terbarunya ini, dirancang untuk liburan, tepatnya saat hari Natal.


Dalam kesempatan ini, Riri bertindak sebagai direktur kreatif dan kembali bekerja sama dengan brand ternama asal California, Stance. Lantaran sengaja dirilis untuk Natal, uniknya terdapat beberapa pasang kaus kaki yang dirancang dengan aksen lonceng di bagian pergelangannya.

Ada pula jenis kaus kaki yang memiliki aksen bulu-bulu di bagian pergelangannya. Untuk jenis ini, tersedia dengan model hingga selutut. Warna yang dihadikan pun bermacam-macam, seperti merah, hitam, dan putih.


"Jarang sekali Rihanna bisa terinspirasi dalam membuat kaus kaki ini," ujar pihak Stance, seperti dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (28/11/2015).


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar