Kedai Kopi Ini Menyuguhkan Pelayan Sexy dan Cantik Untuk Menarik Pelanggan



Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Kedai kopi memang menjadi salah satu teman yang cocok ketika sedang ingin bersantai namun apa jadinya jika kedai kopi dijadikan hal yang berbeda dari sebagian orang seperti yang terjadi di Santiago, Chile kedai kopi bernama Cafe Con Piernas memiliki inovasi yang unik demi memikat hati para pelanggannya Cafe ini memiliki target mayoritas pria. Oleh karena itulah, Maka para pelayan di kafe itu pun seluruhnya adalah  wanita-wanita seksi dan cantik dengan pakaian yang amat menggoda.

Cafe Con Piernas sendiri memiliki arti yakni cafe dengan kaki, Jadi para pelayan dalam cafe ini pun sering memperliharkan kaki mereka yang panjang dan pastinya dengan mengenakan rok ketat super mini. Seiring dengan banyaknya turis asing kesana, kedai kopi inipun kian sering menjadi banyak bahan perbincangan terutama di kalangan traveler.

Namun meski begitu kedai ini masih bersih alias belum terdengar kasus seperti pelecehan seksual yang di alami pelayan-pelayang super hot tersebut. Kebanyakan para pengunjung yang singgah di kedai itu memang sudah memahami etika yang ada untuk menghormati para pelayan.

Selain Cafe Con Piernas, sebenarnya masih ada beberapa kafe sejenis lain yang juga menampilkan wanita seksi sebagai pelayannya. Namun meski begitu Cafe Con Piernas menjadi kedai cafe yang paling sering di datangi para turis.







Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar