Ini Reaksi Pria saat Tergila-gila pada Wanita


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Tahukah Anda apa yang dilakukan pria saat tergila-gila pada wanita? Ada beberapa hal yang tampaknya biasa saja dalam hubungan, tapi dilakukan pria dengan ajaib. Setelah melihat, wanita akan merasa takjub dibuatnya.

Pria sering melakukan aksi gila saat mencintai wanita. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, simak fakta di bawah ini.

Menahan dompet wanita
Pernahkah Anda sama sekali tidak boleh mengeluarkan uang saat kencan? Itu pertanda pria sangat mencintai wanita. Ia akan memberikan apa saja untuk wanita idaman.

Belanja produk wanita
Tidak ada satu pun pria yang menikmati berbelanja produk wanita. Selain itu, pria juga malu bila ada temannya melihatnya berada di toko make-up untuk membelikan Anda kosmetik. Tapi jika kekasih Anda melakukan ini, berarti ia berdedikasi total. Ia tidak peduli apa kata orang karena mencintai Anda.

Datang ke kantor
Sebagian besar pria tidak ingin merepotkan diri dengan ruang lingkup pekerjaan wanita. Mereka lebih suka mengurus urusan pribadi dan wanita jauh dari tempat kerja. Tapi bila kekasih berkunjung ke kantor dan membawakan makanan favorit Anda, itu pertanda dia sedang dimabuk asmara.

Perhatian saat sakit
Bagaimana reaksi kekasih saat Anda sedang sakit? Apakah dia datang ke rumah membawa sup hangat dan buah segar? Bila dia bersikap seperti ini, sangat jelas sekali nilai cintanya pada Anda. Seperti diketahui, kebanyakan pria adalah sosok cuek dan tidak mau repot.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar