Begini Gaya Seksi Amel Alvi


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Penampilan Amel Alvi selalu menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, Amel Alvi kerap menampilkan gaya busana yang seksi.



Memiliki profesi sebagai disc jockey atau yang dikenal DJ membuat Amel selalu menampilkan gaya busana yang unik. Salah satunya dress dengan aksen bustie yang memiliki lampu warna hijau neon.

Kala bersantai dirumah, Amel tetap menggunakan busana yang seksi. Ia memakai kaus hitam yang dipadukannya dengan hot pants jins. Untuk padanannya, Amel menambahkan headpiece putih dengan aksen bunga dan mutiara.

Saat sedang menyetir mobil, Amel tetap tampil cantik. Ia mengenakan sweater corak lavender yang dipadankan dengan celana putih.

Busana seksi dan minim sudah menjadi andalan Amel Alvi sehari-hari seperti yang dikenakannya kali ini, ia mengenakan kaus halter top bergambar bibir. Sebagai padannya ia memakai rok mini yang memamerkan kaki jenjangnya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar