Eden Hazard Akan Segera Pindah ke Liga Spanyol


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini dikabarkan akan mengadakan kontrak dengan Real Madrid untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain di musim depan.

Eden Hazard yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2012, dan memulai debut pertamanya dengan sangat baik, kini sedikit berkurang performa dan instingnya untuk membuat gol.  Ditambah lagi saat dirinya gagal mengeksekusi penalti  dan membuat Chelsea kalah saat kontra Stoke City dalam laga Carling Cup.

Real Madrid mengetahui bahwa Hazard saat ini tengah tidak bahagia di Chelsea dan Real Madrid akan memberikan tawaran padanya di bursa transfer mendatang, dirilis Daily Star. Meskipun saat ini Hazard sudah menjadi sosok terbaik bagi The Blues, namun start buruk Chelsea membuat Eden Hazard mulai meragukan masa depannya di Stamford Bridge. Terlebih saat dibantai habis 1-3 oleh Liverpool dalam laga kandang.

Sosok berusia 24 tahun tak dimainkan kala Chelsea menang atas Aston Villa dan sang playmaker disebut punya hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho untuk saat ini. Dan Real Madrid tentu akan dengan senang hati menampung Hazard, jika ia memang ingin pergi dari Inggris dalam waktu dekat. Akan sulit bagi Chelsea mempertahankan Hazard, karena jiwanya sudah tidak lagi di Chelsea.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar