Vidal: Arsenal Akan Hadapi “The Real” Bayern Munich


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pemain gelandang berusia 28 tahun, Arturo Vidal menyebutkan bahwa Arsenal akan menghadapi “the real” Bayern Munich kali ini, di mana raksasa Bundesliga tersebut telah siap untuk balas dendam di Liga Champions setelah dipukul klub London Utara itu dua minggu lalu.

The Gunners sukses menaklukkan tim besutan Pep Guardiola dengan skor 2-0 di Emirates Stadium untuk membuat asa lolos dari Grup F tetap terpelihara. Seperti diketahui, Arsenal melalui dua laga pertama UCL dengan kekalahan.

Kedua tim tersebut akan bertemu kembali di Allianz Arena pada Rabu ini, tapi gelandang Cili tersebut yakin, Arsenal akan menghadapi Bayern yang berbeda.

“Kami akan menunjukkan Arsenal the real Bayern pada Rabu ini,” tukas Vidal.

“Kepercayaan diri kami sedang tinggi Kali ini, kami akan mengambil sejumlah kesempatan dan meraih tiga poin,” tandasnya.

Diketahui bahwa, Arsene Wenger dan anak asuhnya, yang menjadi penghuni dasar klasemen grup, akan setara poinnya dengan sang pemuncak klasemen, Bayern apabila mampu meraup kemenangan.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar