Ronaldo: Saya Lebih Baik dari Messi


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara mengenai persaingannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ronaldo yang sadar atas popularitas dirinya sama dengan Lionel Messi saat ini yang berada di puncak karir.

Cristiano Ronaldo tidak pernah merasa dibanding-bandingkan dengan Messi. Baik CR7 maupun Messi, keduanya sama-sama menyandang sebagai pemain terbaik dunia.

“Persaingan dengan Messi tidak pernah membuat saya merasa terganggu. Namun bagi saya adalah sebuah tantangan dalam persaingan untuk menunjukan siapa yang lebih baik. Saat ini saya yakin jika posisi puncak akan berada di saya saat ini. 

Terlihat dari permainan saya yang lebih baik dan Real Madrid yang menduduki posisi puncak klasemen dibuntuti Barcelona. Sama halnya dengan persaingan saya dengan Messi.” seru Ronaldo seperti di lansir AS.

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah jika di bandingkan dengan Messi. Ia selalu optimis menjadi yang terbaik. Ronaldo juga mempersilahkan jika ada yang mengatakan jika Messi lebih baik darinya. Menjadi nomor 1 atau 2 biasanya ditentukan mulai dari hal kecil.

“Mungkin bagi anda, Messi adalah yang terbaik. Tapi di kepala saya, saya adalah yang terbaik. Itu sebabnya saya bisa meraih banyak hal dalam karier saya.”


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar