Ed Sheeran Mengaku Sudah Jadian Dengan James Blunt

"Ed Sheeren dan James Blunt"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Jarang terdengar kabar bersama wanita, Ed Sheeran tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar telah bertunangan. Lebih menghebohkan lagi, Ed Sheeran ternyata telah mantap dengan pilihan hatinya yang ternyata adalah penyanyi pria James Blunt.

Di acara Aria Awards yang dilangsungkan di Australia, 25 November 2015, Ed Sheeran bahkan menggandeng tangan James Blunt. Bahkan, Ed Sheeran juga mengunggah fotonya bersama James Blunt di akun media sosial miliknya dengan keterangan yang menyatakan telah bertunangan.

"Ed Sheeren dan James Blunt Sedang Bergandengan"
"Dengan ini, kami mengumumkan secara resmi telah bertunangan. Jangan khawatir untuk penggemar, kami akan bersenang-senang," tulisnya, diwartakan Hollywoodlife, baru-baru ini.

Bahkan, dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran mengakui jika james Blunt adalah kekaishnya. "James Blunt adalah pasangan pria. Kami baru saja bersama," ujar Ed Sheeran

"James Blunt dan Istrinya Sofia Wellesley "
Namun kebersamaan Ed Sheeran dan James Blunt ternyata adalah sebuah lelucon. Di dunya nyata, Ed Sheeran memiliki kekasih wanita, bernama Cherry Seaborn. Sementara, James Blunt telah menikah dengan Sofia Wellesley pada 2014 silam.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar