Mantan Personil Cherrybelle Bentuk Girld Band Baru

Mantan Personil Cherrybelle Bentuk Girld Band Baru
"Mantan Personil Cherrybelle"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Beberapa dari personel Cherrybelle yang mengundurkan diri kini membentuk sebuah grup baru bernama Mabel, alias Mantan Cherrybelle. Nama tersebut dibentuk lantaran mantan anggota Cherrybelle masih mendapat tawaran untuk tampil bersama.

"Sebenarnya Mabel ini dibuat karena masih banyak banget job. Nama Mabel merupakan singkatan dari mantan Cherrybelle. Kami bingung harus memikirkan nama, jadi untuk sementara itu panggilannya," kata Kezia Karamoy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Hingga saat ini, mantan personel Cherrybelle sendiri berjumlah enam orang. Di awal dibentuknya Cherrybelle, 27 Februari 2011 silam, berjumlah sembilan personel.


Berbeda dengan sebuah girlband yang terikat dengan jadwal yang padat, anggota Mabel tidak dipaksakan untuk selalu hadir jika ada panggilan pekerjaan. Hal itu menjadi keringan sendiri bagi personel Mabel yang memiliki kesibukan masing-masing.

"Mabel. Jika ada tawaran, kami harus tampil berenam. Tapi tidak semua bisa hadir. Hanya bagi yang punya waktu luang dan bisa ikut saja. Itu juga kalau ada panggilan pekerjaan," sambungnya.

Meski sudah menamakan dirinya sebagai Mabel. hal itu belum benar-benar menjadi nama paten untuk eks-Cherrybelle. "Mabel itu sebagai Mantan Cherrybelle saja, belum ada nama resmi," ungkap Kezia.


Cherrybelle awalnya merupakan produk awal CBM Entertainment. Di bawah naungan manajemen itu, Cherrybelle menikmati ketenaran mereka di panggung hiburan.

Hingga kemudian, CBM Entertainment, kembali membesut sebuah girlband baru yang bernama Teenebelle. Sejak kemunculan mereka, Cherrybelle terdepak dan membuat enam personelnya mundur.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar