Demi Untuk Uang Kuliah, Gadis Cantik Ini Rela Bekerja Sebagai Pembersih Tolet di Tempat Kuliahnya



Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Berita mengejutkan datang dari kota Medan. Meski memiliki paras cantik Seorang gadis cantik yang masih remaja ini melakoni pekerjaan bisa di bilang jarang di lakoni banyak kalangan kaum adam yakni bekerja sebagai penjaga toilet umum.

Dia adalah Leni Ardila, Wanita yang lahir pada 6 Agustus 1993 itu memiliki wajah cantik, putih dan rambut panjang bergelombang.

Meski begitu tak ada jaminan hidup Leni bahagia, Demi menyelesaikan kuliahnya yang kini tercatat sebagai mahasiswi semester akhir Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) USU, dia rela membersihkan toilet umum di daerah Taman Ahmad Yani dari pukul 9 malam hingga menjelang subuh.

Pada awalnya pekerjaan ini ditentang oleh pihak keluarga namun sikap keras leni yang tetap ingin mencari uang tambahan membuat orang tuannya luluh juga.

penghasilan dari membersihkan toilet tersebut sudah cukup untuk membiayai uang jajan dan uang kuliahnya. Ia mengaku tak ingin menjadi beban biaya ibunya yang sudah di menanggung dirinya sejak ia masih kecil.

"Orang tua saya sudah lama berpisah sejak saya masih SMA. Jadi saya tak ingin membuat ibu saya berjuang sendirian dan saya harus bisa mandiri,” ucap Dila.

Dilla mengaku sering memperlihatkan wajah seram untuk menjaga diri dari orang-orang yang ingin mengganggunya. ia mengaku Pekerjaan seperti ini hanya sementara waktu, ia masih memiliki cita-cita  menjadi seorang pramugari.

"Mungkin menjadi pramugari Garuda bisa jadi. Kalau ga bisa lolos jadi pramugari, saya ingin kerja di bank nantinya,” ujar Dila








Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar