Inilah 5 Ciri-Ciri Wanita Yang Sedang Ingin Bercinta


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Berbeda dengan pria, perempuan pada umumnya cenderung lebih tertutup dan malu-malu saat mau mengutarakan keinginan bercinta. Jadi tak heran jika pria sering lebih dulu mengajak perempuan dalam urusan ranjang. Meski begitu sebenarnya kaum perempuan juga sering memperlihatkan hasrat dan gairah bercinta, namun caranya lebih halus dan kadang sulit di pahami pria.

Berikut Adalah 5 Ciri Ciri Wanita Yang Sedang Ingin Bercinta:

1. Perhatikan lengannya
Ketika memeluk Anda, lengan dia diletakkan dekat tubuhnya. Dalam beberapa posisi, dia meletakkan lengannya demikian untuk menyokong berat badan. Selain itu, kepalanya diletakkan di tubuh Anda, dada Anda. Tubuhnya terhampar di seprai atau kedua tangannya terentang di kedua sisi. Itu cara dia mengatakan, dia nyaman dengan dirinya.

2. Bernapas berat
Ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya terlihat bersemangat, napas menjadi lebih berat dan cepat. Kadang terdengar erangan halus dari bibirnya. Denyut jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan untuk orgasme, membuat organ dalamnya menuntut lebih banyak oksigen.

3. Menggeliat
Tubuh wanita akan antusias merespons Anda ketika hasrat bercinta sudah menggelegak. Dia tanpa sungkan akan mendekatkan tubuhnya kepada Anda, mencoba menahan atau memeluk Anda. Bahasa tubuhnya terlihat mengundang. Tubuhnya menggeliat di atas ranjang. Jari kakinya melengkung, itu juga menjadi pertanda dia sudah siap memulai pertempuran.

4. Mengambil alih kendali
Sebuah rahasia tentang bercinta yang baik adalah bahwa tubuh dirancang untuk bergerak berulang-ulang dalam gerakan yang sama sampai Anda dan dia mencapai klimaks. Jika Anda melihat dia mengambil alih kendali, mendominasi gerakan, itu pertanda gairahnya sedang menggebu. Anda hanya perlu mengimbangi sesekali hingga kalian menggapai puncak.

5. Cengkraman miss v meningkat
Ketika penetrasi telah dilakukan, sensitivitas organ intim yang terlibat akan meningkat. Anda dapat merasakan otot-otot vag*nanya mencengkram Anda. Bila cengkraman otot vagina semakin kencang, ini sinyal wanita akan mencapai klimaks. Kadang tangannya dikepalkan atau meremas seprai.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar