Bukan Wanita, Pria Ini Justru Menikah Dengan Pizza?

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Buat para jomblowan atau jomblowati, akan selalu ada ungkapan penyelamat bahwa masih banyak “ikan” di laut yang artinya, masih banyak wanita atau pria yang bisa dijadikan pasangan. Tapi ungkapan itu tak berlaku buat seorang pria Rusia yang satu ini.

Ya, alih-alih mencari wanita, pemuda asal Kota Tomsk, Rusia, yang tak diungkap identitasnya ini, memilih sebuah pan pizza untuk dinikahinya!

Alasannya, pemuda ini mengaku sudah bosan dan muak ngejomblo dan tak ingin menghadapi ribetnya berhubungan dengan segala rupa pahit-manis kisah asmara dengan wanita.

“Pada satu titik, saya menyadari bahwa setengah dari semua teman saya mengeluh tentang belahan jiwanya (pasangan), sementara teman saya yang lain mengeluh karena tak punya pasangan,” ungkap pria tersebut, Rabu (18/11/2015).

“Cinta antara dua manusia adalah hal gila dan rumit. Saya bersyukur bahwa setidaknya saya punya kecintaan pada makanan dan kemudian muncul gagasan bahwa cinta kepada makanan bisa untuk selamanya dengan alasan apapun. Pizza takkan menolak atau mengkhianati cinta Anda,” tambahnya.

Pria tersebut melangsungkan pernikahannya dengan sebuah pan pizza yang dihiasi ornamen pernikahan di sebuah restoran pizza di Tomsk. Bahkan staf restoran juga memberi pria Rusia ini sertifikat pernikahan.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar