Ini Gaya Lee Sung Kyung Saat Liburan di Paris

Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Memiliki profesi sebagai model, membuat penampilan Lee Sung Kyung selalu terlihat modis. Hal ini diperlihatkan Lee Sung Kyung saat berlibur di Paris.

Seperti apa penampilannya? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Kpopstarz, Rabu (18/11/2015)

Coat hijau





































Padu padan yang unik ditunjukkan Lee Sung Kyung kala berada di depan menara Eiffel Paris. Ia mengenakan dalaman kaus turtleneck dengan kemeja tartan dan coat hijau. Untuk bawahannya, ia memakai stocking marun dan sepatu sneakers biru.

Busana tartan



































Lee Sung Kyung mengenakan dalaman berupa tank top biru dengan rok tartan biru merah. Begitupula dengan coat-nya yang bermotif senada. Sedangkan aksesori pelengkapnya Lee Sung Kyung memakai topi biru dan boots coklat.

Sweater turtle neck



































Kala keliling kota Paris, Lee Sung Kyung mengenakan busana serba coklat. Ia memakai sweater rib dengan aksen turtle neck yang dipadankan dengan coat warna karamel. Untuk padanan busananya, artis berusia 25 tahun ini memakai celana boyfriend 7/8 dengan ankle boots cokelat.


Celana pendek



































Meski sedang musim dingin, Lee Sung Kyung mengenakan celana pendek dengan luaran sleeveless coat hitam yang dipadankan jaket parasut. Tak lupa boots hijau kulit digunakan pemain Its Ok That’s Love untuk mempercantik penampilannya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar