Regina: Farhat Itu Suka Merekamnya saat Bugil


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Adu mulut antara Farhat Abbas dan Regina masih terus berlanjut. Kali ini Regina menyebutkan Farhat kerap membuat video ketika dirinya sedang tak berbusana.

"Orang gila kaya gitu saja videoin gue enggak pakai baju ya," ucap Regina .

Namun, Farhat membantah perkataan Regina jika ia kerap membuat video ketika Regina tengah tak berbusana. Dalam penjelasannya, Farhat menyebutkan jika ia tau batasan.

"Saya bukan merekam, merekam diri saya sendiri saja bisa dipidana, apa lagi orang lain. Saya kan pengacara jadi saya tahu," timpal Farhat.

Farhat Abbas pun mengaku kecewa dengan mantan istri sirinya yang selalu menyebarkan berita fitnah kepada media. Bahkan, Farhat berencana mencarikan jodoh baru untuk Regina agar tidak menyebarkan fitnah terus.

"Lebih bagus dia berdoa minta jodoh apa minta suami dari pada meminta saya kembali. Dalam rumah tangga saya tidak ada peradaban lagi, emosi, ribut malas saja," ucap Farhat.

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar