Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak Anda


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Hampir semua orang pernah merasakan cemburu, namun memang cara menunjukkannya berbeda-beda, atau malah ada yang memilih untuk tidak menunjukkannya sama sekali.

Ternyata, zodiak bisa menentukan gaya cemburu seseorang. Jika Anda ingin memahami diri Anda atau pasangan lebih baik lagi, Anda bisa melihat pada zodiak masing-masing sebagai panduan.

Dilansir dari Yourtango, Kamis, 12/11/2015, inilah cara cemburu seseorang berdasarkan zodiaknya:

Capricorn
Capricorn hampir selalu cemburu setiap saat, tapi mereka tidak akan pernah mengungkapkannya. Sisi baiknya adalah, ledakan kecemburuan mereka biasanya tidak berlangsung lama.

Aquarius
Orang-orang Aquarius biasanya tidak bisa diduga, dan mereka biasanya tidak menunjukkan perasaan asli mereka ke sembarang orang. Mereka tidak merasa cemburu. Dan seandainya iya pun, mereka akan segera meninggalkan pasangannya tersebut tanpa penjelasan apapun.

Pisces
Pisces ada zodiak yang paling tidak pencemburu, tapi tentunya mereka tetap pernah mengalami saat-saat tersebut. Orang-orang Pisces biasanya sangat berempati, dan sangat menyadari perasaan orang lain. 

Jika mereka merasa cemburu, rasa kasih sayang mereka biasanya akan membuat mereka merasa bersalah atas rasa cemburu tadi. Namun, tentu saja mereka tetap mengharapkan kesetiaan dan perhatian dari pasangan mereka.

Aries
Tak peduli bagaimanapun seorang Aries terlihat percaya diri, mereka sering diam-diam merasa rendah diri. Jika Anda berhubungan dengan seorang Aries, siap-siaplah menjalani sebuah hubungan yang seperti roller coaster. Perasaan turun naik dan penuh drama biasanya sangat disukai oleh Aries.

Taurus
Seorang Taurus biasanya sangat keras kepala dan tidak suka menunjukkan rasa cemburunya. Dan karena orang-orang dari zodiak ini biasanya sangat rasional, mereka jarang merasa cemburu, setidaknya cemburu yang tidak beralasan. 

Jika mereka curiga akan sesuatu, biasanya mereka akan mengikuti firasat. Dan ketika hasilnya seperti yang mereka takutkan, mereka lebih memilih untuk menyudahi hubungan diam-diam dibanding membuat keributan.

Gemini
Seorang Gemini biasanya menyadari bahwa untuk bisa setia bukanlah sesuatu yang mudah. Namun, hal itu tidak lantas membuat mereka tidak mengharapkan kesetiaan dari pasangannya. 

Orang-orang dari zodiak ini biasanya tidak akan segan untuk mengungkapkan kecemburuan mereka, dan akan menikmati setiap detik saat sang pasangan berusaha menenangkan dan menyakinkan mereka akan kesetiaannya.

Cancer
Orang berzodiak Cancer jarang merasa cemburu. Hal itu karena biasanya saat seorang Cancer memutuskan untuk terlibat dalam suatu hubungan, mereka jatuh cinta setengah mati pada pasangannya, dan berpikir pasangannya juga merasakan hal yang sama.

Ketika mereka merasa cemburu, mereka menyimpannya dalam hati sampai rasa cemburu tadi berubah menjad rasa benci. Jika sekali saja Anda mengkhianati seorang Cancer, ia tidak akan pernah memaafkan Anda.

Leo
Apapun yang Anda lakukan, jangan beri perhatian lebih pada siapapun kecuali pasangan Anda yang berzodiak Leo. Hampir semua hal bisa membuat seorang Leo meledak karena cemburu. 

Mereka tidak akan menahan-nahan luapan perasaan mereka, karena mereka tidak merasa ada yang salah dengan hal itu.

Virgo
Virgo suka menjaga emosi mereka agar tetap stabil, tapi diam-diam mereka bisa jadi sangat pencemburu. Tataplah mata mereka baik-baik untuk mengetahui perasaan mereka sebenarnya.

Jika mereka mencurigai Anda, mereka tidak akan melakukan konfrontasi apapun sebelum melakukan penyelidikan yang menyeluruh. Dan setelahnya, jika Anda terbukti bersalah, mereka tidak akan pernah mempercayai Anda lagi.

Libra
Kebanyakan Libra menyukai dua hal: untuk disukai dan untuk menghindari konflik. Sayangnya, mereka memiliki kecenderungan untuk merasa rendah diri dan cemburu. 

Namun, karena biasanya mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari perseteruan dan kemungkinan seseorang marah pada mereka, mereka akan menyembunyikan rasa cemburu tadi sambil berusaha meyakinkan diri mereka untuk tidak merasa cemburu lagi.

Scorpio
Orang-orang Scorpio adalah orang yang paling cemburuan dibanding semua zodiak lain. Mereka bisa merasa cemburu pada pelayan tempat Anda makan, cemburu pada pegawai baru di kantor Anda, bahkan cemburu pada cinta monyet Anda saat sekolah dasar dulu. 

Untungnya, para Scorpio di saat yang bersamaan memiliki kemampuan untuk mengontrol rasa cemburu mereka, dan menyalurkannya melalui cara-cara yang produktif.

Sagitarius
Orang-orang Sagitarius sangat jarang merasa cemburu, dan bahkan sekalipun cemburu mereka tidak akan mengakuinya. Namun, mereka sangat tidak suka dikhianati, dan tidak akan pernah memaafkan dan melupakan jika mereka pernah mencurigai Anda tidak setia.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat memiliki pasangan seorang Sagitarius yang sedang cemburu adalah, untuk segera mengajak mereka berbicara serius. Yakinkan mereka bahwa tidak ada ketidaksetiaan dari pihak Anda. Hal ini untuk mencegah kecurigaan dan kecemburuannya meledak.

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar