44 Tahun Di Penjara, Pria Ini Kaget Dengan Teknologi Saat Ini

44 Tahun Di Penjara, Pria Ini Kaget Dengan Teknologi Saat Ini
"Otis Johnson"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Dunia saat ini memang sangat berbeda dari 5 tahun lalu, apalagi puluhan tahun lalu. Teknologi yang semakin tak terbendung membuat beberapa orang terheran-heran, termasuk bapak 69 tahun ini.

Otis Johnson, pernah mendekam di penjara selama 44 tahun karena kasus pembunuhan ketika Dia masih muda. Dia masuk penjara pada umur 25 tahun, dan baru bebas pada umur 69 tahun. Reaksinya ketika keluar dari penjara dan berjalan keliling kota, Dia merasakan perubahan yang sangat besar.

Bagi kita, pasti sangat biasa menggunakan headset atau headphone keliling kota, lalu berjalan dengan memegang smartphone. Tetapi, tidak begitu dengan bapak satu ini. Dia terkejut melihat banyak orang memakai sesuatu di telinga, mengobrol sendiri, atau berkutat dengan alat kecil di tangannya.

Otis Johnson ini sangat bingung dan merasakan perubahan yang sangat drastis dari lingkungannya yang dulu. Dia kaget melihat jendela yang bisa menampilkan gambar bergerak seperti TV, dan melihat telepon umum yang sepi tanpa ada yang menggunakannya.

Zaman Otis Johnson masih 25 tahun, orang-orang yang mengenakan sesuatu di telinganya terjadi jika Dia menjadi agen teknologi seperti CIA. Dia juga kagum dan penasaran bagaimana orang-orang tersebut bisa tidak tertabrak ketika berjalan padahal mereka selalu menatap ponselnya.

Mungkin hal ini juga kita alami 10 atau 20 tahun lagi. Di mana semua teknologi yang ada di sekitar kita semakin berkembang tanpa kita sadari.

Jika Anda penasaran kisah lengkapnya, berikut video tentang Otis Johnson.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar