Wanita Inilah yang Bikin Regina Murka pada Farhat Abbas


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Farhat Abbas agaknya mulai terbuka tentang perceraiannya dengan Regina. Setelah sempat terlibat adu argumen di media, pengacara muda tersebut pada akhirnya mengakui jika ada seorang wanita yang jadi penyebab keretakan hubungan keduanya. Sosok wanita dimaksud adalah seorang penyanyi bernama Michelle Yauw. 

"Artis (Michelle) ini yang membuat Regina cemburu. Makanya kabur jadi penyanyi," ujar Farhat.

"Enggak tahu, pengalaman-pengalaman sebelumnya, Regina cemburuan dan menguasai pasangannya," tutur Farhat.



Menurut Farhat, sebelum perceraian terjadi, baik Michelle dan Regina sempat bersaing dalam hal karya. Farhat akhirnya memilih Michelle karena dianggap mempunyai bakat yang lebih mumpuni.

"Mereka saling bersaing, enggak mau kalah sensasi. Michelle lebih sabar dan pintar. Lagu dan suara Michelle adalah emas bagi saya," ujarnya.


Kini usai berpisah dengan Farhat Abbas, Regina resmi memantapkan diri di dunia tarik suara. Farhat pun punya tanggapan sendiri perihal keputusan mantan istrinya tersebut. "Jadi artis itu harus bersifat dan berperilaku baik, tidak buruk," ujar Farhat. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar