Zodiak 23-25 Oktober 2015


SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
Umum: Mengendalikan diri sangatlah penting dan perlu diprioritaskan. Atur waktu sedemikian rupa hingga Anda masih sempat jogging pada pagi hari.

Cinta: Persaingan mewarnai hubungan Anda. Apakah Anda akan memertahankan hubungan dengannya atau membiarkan orang lain masuk dalam kehidupannya? Semua adalah pilihan Anda.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Umum: Anda harus mengikat pinggang kencang-kencang karena pengeluaran yang terlampau banyak. Sebaiknya Anda fokus pada masa depan dan mulai serius menjalankan beberapa strategi masa depan.

Cinta: Sebuah percakapan bisa menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi Anda.

AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)
Umum: Ambil keputusan tegas untuk keluar dari masalah.

Karier: Saatnya bekerja lebih keras untuk hasil yang maksimal.

Cinta: Masa lalu masih membayangi.

Keuangan: Bijak dalam membelanjakan uang Anda. Karena ada yang perlu Anda beli di bulan selanjutnya.

Kesehatan: Fisik Anda lebih sehat Minggu ini.


PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Jika Minggu ini Anda sedang tak berminat untuk bertemu banyak orang, tak apa. Mungkin memang Anda sedang ingin sendiri saja. Komunikasi dengan diri sendiri saat ini tak kalah pentingnya komunikasi dengan orang lain.

Cinta: Katakan saja terus terang kepadanya perihal masalah yang Anda hadapi. Ia tak akan merasa tersinggung asal Anda tahu bagaimana cara menyampaikannya.

ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Minggu ini tampaknya semua berjalan sangat lambat. Anda yang selalu bersemangat dan perfeksionis jadi tak sabar. Fokus saja pada pengendalian diri serta keuangan yang mulai kurang kontrol.

Cinta: Anda mungkin baru saja mendapat teguran atau kritikan dari pasangan. Tentu saja itu mengganggu karena tak sesuai dengan apa yang Anda inginkan

TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Apa pun kesempatan yang ditawarkan Minggu ini, ambil saja. Prioritaskan segala hal yang berhubungan dengan komunikasi karena ada keuntungan besar yang akan Anda raih melalui hal tersebut.

Cinta: Tahan emosi Anda barang sejenak. Tak perlu berekspresi berlebihan jika Minggu ini ada yang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Umum: Anda menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan merenung pada Minggu ini.Sensitivitas Anda meningkat, tapi Anda masih bisa berpikir positif tentang rencana masa depan.

Cinta: Anda biasanya adalah pembicara yang andal, tapi Minggu ini rasa percaya diri Anda surut, sehingga Anda lebih banyak diam.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Umum: Minggu ini semua terasa aneh. Apa yang Anda lakukan seperti tak ada yang benar menurut Anda.

Cinta: Waktu akan menunjukkan Anda ke jalan keluar terbaik. Hadapi semua dengan kepala dingin agar tidak tersulut emosi.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Umum: Anda sedang bersemangat Minggu ini, tapi hal tersebut tampaknya aneh bagi orang lain, sehingga mereka merasa Anda seperti orang asing.

Cinta: Jangan ragu melangkah dalam sebuah hubungan. Sebaiknya mantapkan tekad dan beranilah maju ke depan.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Umum: Sadarkah Anda bahwa kesibukan selama ini membuat orang-orang yang disayangi merasa tersisih? Nah, untuk itu, Anda perlu mengatur ulang jadwal kegiatan.

Cinta: Jika Anda merasa hubungan sedang berada di ujung tanduk, sebaiknya jangan menyerah.

LIBRA (23 September-22 Oktober)
Umum: Minggu ini, perhatian Anda tersita pada masalah kesehatan. Anda jadi sangat concern dan sedikit agak berlebihan tentang segala hal yang berhubungan dengan kesehatan.

Cinta: Sepertinya si dia sedang membutuhkan perhatian dari Anda. Cobalah sedikit untuk mengerti dirinya. Semua akan baik-baik saja.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar