Tips Untuk Hilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Sebagian wanita merasa terganggu dengan adanya lingkaran yang hitam yang terdapat dibawah mata. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan concealer.

Akan tetapi, banyak wanita yang masih salah dalam memilih concealer. Lantas, concealer seperti apa yang tepat untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata? Berikut penjelasan dari make up artis Ryan Ogilvy saat ditemui Okezone dalam acara Rebonding Goes To Campus di Universitas Negeri Jakarta, Jumat (23/10/2015).

"Biasanya buat lingkaran hitam pada pakai concealer warna beige. Sebenarnya pakai concealer warna oranye, lalu ditimpal pakai concealer warna beige, ini dapat meng-cover lingkaran hitam dengan sempurna. Kalau cuma concealer beige, lingkaran hitam kurang ter-cover," jelas Ryan.

Selain concealer, cara menerapkan concealer penting untuk diperhatikan. Sebab, salah mengaplikasikan dapat membuat kulit area mata keriput.

"Pakai concealer di bawah mata itu harus dengan cara ditepuk menggunakan jari. Jangan digosok, nanti kulitnya jadi keriput," pungkasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar