Makin Langsing dan Cantik, Ini Cerita Diet Bunga Zainal


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Bagi Ladies yang sangat menggemari serial FTV di layar kaca mungkin sudah tak asing dengan wajah yang satu ini. Yup, Bunga Zainal memang terkenal dengan peran-perannya di FTV. Lama tak muncul di layar kaca, Bunga kini muncul dengan penampilan yang jauh berbeda hingga banyak yang mengira ia melakukan operasi plastik. 



Meskipun banyak kritik dan juga hujatan yang datang padanya, Bunga pun menuai banyak pujian karena perubahannya yang makin cantik dan juga seksi. Bunga pun akhirnya menceritakan pengalaman dietnya yang tidak mudah.



Demi terlihat cantik dan seksi ia bahkan sempat harus diopname gara-gara sempat terjerumus pada cara diet yang salah.

"Banyak nanya (gimana) bisa kurus banget. Aku diet dan menjaga pola hidup yang baik, makan sehat dan olahraga, bukan sekedar ngurusin badan. Aku salah satu orang yang pernah jalani diet salah, sampai masuk RS diopname. 

Setelah itu aku baca pola diet yang bener. Mungkin nggak makan daging, kurangin manis-manis, banyak protein daripada karbo. 2011 atau 2010 aku diet salah, karena sehari cuma makan roti gandum pepaya dan apel hijau, satu tahun. Ternyata lambung kena, aku punya maag, banyak komplikasi akhirnya, ternyata salah banget. Aku pagi sarapan, tapi nggak berat. Jus atau satu lembar roti. Siang bebas makan berat-berat, cukup karbo juga, kadar-nya aja dikurangi, nasi 2-3 sendok. Terakhir makan jam 5 sore, 42 kg sekarang aku enjoy, kayaknya asik pakai baju bisa apa aja. Pernah 49 kg dengan tinggi 158 cm, jadi nggak balance, kelihatan bogel," kenang Bunga panjang lebar.

Bunga bahkan pernah melakukan proses suntik agar tubuhnya bisa kurus dengan lebih cepat. Parahnya Bunga bahkan pernah salah berkonsultasi dengan dokter hewan lho Ladies. Wah!



"Aku lumayan udah lima tahun diet gini, sampai akhirnya berhasil. Pernah ikutin suntik-suntik buat kurangin berat badan sampai biru-biru, pernah salah dokter dan lain-lain. Salah ternyata itu dokter hewan, dia pinter sebenarnya, dia tau obat-obat pelangsing, kadarnya tau. 

Tau (dokter itu) dari temen ke temen 5 tahun lalu. Ternyata bukan aku doang, temen-temen aku juga ngalamin. Itu enam sampai tujuh bulan, sampai pipi biru-biru. Temenku browsing, dia dokter hewan," sambungnya.

Bunga juga menyebutkan bahwa ia tak pernah melakukan operasi plastik. 

Transformasi wajahnya yang semakin cantik dan tirus ternyata karena perawatan-perawatan rutin ke salon selama 5 tahun. 

"(Aku) Perawatan kulit oxyderma, ke salon, facial. Perawatan itu sudah 5 tahun, nggak ada yang diubah satupun dari muka aku," pungkasnya.

Wah, Ladies jika memang kamu ingin melakukan berbagai perawatan tubuh dan wajah pastikan tempat yang kamu datangi terpercaya dan bukan abal-abal ya. Semoga pengalaman yang Bunga share dengan sahabat Vemale ini bisa jadi pelajaran berharga. 


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar