Yeri Red Velvet Dianggap Genit


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Hubungan asmara di antara idol Korea memang selalu menjadi isu kontroversial. Sebut saja skandal Taeyeon ‘SNSD’ dengan Baekhyun ‘EXO’ yang sempat membuat popularitas EXO turun, ditambah Taeyeon yang tak luput dari serangan haters. Baru-baru ini, personel Red Velvet Yeri dituduh suka menggoda sejumlah idol pria.

Menggunakan foto-foto yang diambil dari berbagai acara SM Entertainment, salah seorang netizen dalam harian Pann memperlihatkan bagaimana maknae Red Velvet ini menggoda idol pria meskipun tidak menerima tanggapan hangat.

Meski demikian, banyak juga netizen yang berkomentar membela Yeri. Seperti dilansir Koreaboo, beberapa netizen mengatakan usia Yeri yang masih 17 tahun membuat hubungannya dengan idol-idol pria lebih sebagai paman dan keponakan daripada hubungan romantis. Bagaimana menurut Anda?


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar