McDonald Selidiki Cacing di Patty


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kuliner - Produsen makanan cepat saji McDonald tengah menyelidiki keluhan konsumen yang menemukan cacing dalam produk mereka.

Pekerja paruh waktu Jasper Lee pada Selasa 20 Oktober melayangkan keluhan telah menemukan mahluk bergerak yang ternyata cacing dalam Big Breakfast yang ia beli. Cacing ditemukan dalam patty sosis.

"Aku sudah makan beberapa suap ketika aku melihat ada yang bergerak-gerak dan ternyata cacing," kata Lee yang mengadu lewat online itu. Lee membeli sarapan itu lewat layanan McDelivery sekira pukul 07.15 waktu setempat di Block 208, Hougang Street 21, Lorong Ah Soo.

Dalam video yang ia kirim ke The Strait Times bisa dilihat beberapa cacing putih menggeliat di atas patty sosis.

Patricia Yong, Direktur Operasional McDonald Singapura mengatakan, pihaknya menanggapi serius keluahan Lee dan sedang menyelidikinya.

"Saat ini, kami melakukan segala yang kami bisa untuk menetapkan fakta-fakta dari masalah ini," katanya seperti dilansir dari Soshiok, Kamis (22/10/2015).

Petugas McDonald juga telah mengambil sampel dari makanan tersebut di rumah Lee dan menemukan sejumlah fakta. Lee berspekulasi sementara cacing yang terdapat pada daging bisa berasal dari orak-arik telur. Ia menemukan "cukup banyak" cacing merangkak di dalamnya.

"Mereka kecil dan mereka putih, sehingga sulit untuk menemukan mereka di tengah kuning jika Anda tidak melihatnya dari dekat," katanya.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar