Pernikahan Dengan Konsep Minion Ini Keren Banget


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Jika kamu mengira itu adalah kue ulang tahun, kamu salah besar! Dari hiasannya saja sudah terlihat jelas bahwa itu hiasan untuk kue pernikahan, bukan? Ya, meskipun memang hiasan itu berbentuk Minion sih.

Pernikahan memang sarat dengan kesan sakral dan nuansa serba putih. Tapi saat pasangan Sam Finan dan Bob Thomas mencoba menghadirkan sedikit nuansa kuning khas Minion ke dalam pernikahannya, hasilnya sungguh manis. "Sedikit di luar kendali," begitu kata Sam, seperti yang dituliskan dalam Womansday.com.


Tentu saja, pernikahan unik ini sontak ramai menjadi pembicaraan di dunia maya. Komentar yang didapatkan juga beragam. Mulai dari yang mengatakan bahwa pesta ini mirip dengan pesta ulang tahun, hingga yang mendukung dengan mengatakan bahwa mereka bebas memilih konsep pernikahannya sendiri.


Tepat sekali, tidak ada yang salah dengan konsep ceria ini, bukan? Justru menyenangkan dan jauh dari kesan membosankan lho.. Eits, jangan ketinggalan foto-foto menarik lainnya dari pernikahan bertema Minion ala Sam dan Bob ya. Klik linkk di bawah ini, Ladies.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar