WINNER Akan Comeback dalam Waktu Dekat



Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Setelah lebih dari setahun hiatus, band WINNER dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat.

Menurut sumber yang dikutip Koreaboo, grup binaan YG Entertainment ini akan kembali dengan album baru di akhir bulan November. Mereka juga dikabarkan telah selesai syuting video klip terbaru di  Stockholm, Swedia minggu lalu. Tak hanya itu, para member WINNER juga terlihat di London, Inggris.

Grup yang beranggotakan Kang Seungyoon, Song Mino, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon ini akan mempromosikan dua lagu sekaligus yang rumornya berjudul Sentimental dan BABY BABY BABY.

Kabar album baru WINNER menjadi berita baik bagi para fans yang telah menunggu comeback mereka setahun lebih. Sejak lagu-lagu mereka menempati puncak tangga lagu digital, grup yang dipimpin Kang Seungyoon ini makin eksis lewat turnya ke Jepang dan mendapat pengakuan internasional.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar