Masakan Padang dengan Nuansa Kolonial Mau Coba


Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Warisan resep autentik Padang Peranakan terus dipertahankan. Hingga kini, Chef Marco terus menciptakan tren gaya hidup dan pengalaman bersantap dalam menikmati masakan Padang dengan nuansa berbeda.

Restoran Marco Padang Peranakan membuka gerai ke empat di Pasific Place Mall, Jakarta. Dengan konsep all day dining restaurant, tentunya restoran ini berbagai sajian lengkap untuk makan pagi, siang hingga makan malam yang lezat.

Tema yang diangkat dari desain interior cukup unik. Chef Marco mengatakan, nuansa kolonial yang klasik, mayoritas berunsur kayu, serta cara penyajian modern menjadi daya tarik tersendiri.

Begitu juga dengan beragam pilihan makanan lezat khas Padang Peranakan. Tentunya, hal tersebut bisa memberikan sensasi berbeda ketika menyantap masakan Padang.

“Kami ingin tetap menjaga keotentikan dari resep masakan Padang Peranakan melalui penyajian menu yang terbuat dari bahan-bahan masakan yang langsung didatangkan dari Kota Padang, Sumatera Barat," ungkap Marco Lim, Executive Chef Marco Padang Peranakan di Jakarta.

Ragam hidangan autentik khas Padang Peranakan yang bisa Anda nikmati antara lain, sate udang panggang pacak, baramundi bumbu pacak, ikan pari bumbu pacak, rendang hitam kayu bakar, pete kacamata, ayam panggang, nasi sayo, belut goreng lado ijo, kepiting saus padang, udang kipas, lontong sayur padang dan masih banyak sajian lezat lainnya.

Puas menikmati sajian utama yang lezat. Jangan lupa untuk memesan sajian penutup yang manis dan nikmat, seperti es kopi padang yang disajikan dengan gelas wine, es durian sumatera dan martabak kelapa serta hidangan penutup lainnya.

Restoran Marco Padang Peranakan di Pacific Place Mall ini buka setiap hari, Senin–Minggu, pukul 10.00–22.00 WIB.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar