Fernando Alonso Siap Tampil di Austin



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Setelah hasil mengecewakan di Grand Prix (GP) Sochi, Rusia, pembalap asal Spanyol Fernando Alonso mengaku siap untuk mentas di GP Austin, Amerika Serikat. Pilot Tim McLaren-Honda menyebut trek Austin memiliki atmosfer yang fantastis.

Sepanjang musim kompetisi 2015, Alonso memang cukup kesulitan dalam mendapat hasil positif. Tak hanya di Sochi, pada beberapa seri sebelumnya mantan pembalap Ferrari tersebut beberapa kali finis di luar zona 10 besar. Bahkan ia sudah mencatatkan enam kali gagal finis.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Austin. Atmosfernya fantastis dan kotanya yang sangat menyukai balapan. Sirkuitnya begitu menyenangkan karena sangat bervariasi, jadi Anda harus fokus 100 persen selama balapan,” jelas Alonso mengutip laman resmi F1, Rabu (21/10/2015).

Dirinya pun melihat kembali kiprahnya musim lalu. Pada musim tersebut di sirkuit yang sama, Alonso yang masih membela tim Ferrari bertarung ketat melawan rekan setimnya saat ini Jenson Button. Dirinya berharap bisa mendapatkan perlawanan serupa dari para kompetitornya musim ini.

“Saya memiliki beberapa pertarungan yang cukup sengit musim lalu bersama dengan Jenson. Saya berharap dapat melakukan itu dengan kompetitor kami akhir pekan ini,” tuntasnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar