Wayne Rooney Dikabarkan Akan Segera Pulih



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kabar baik berhembus dari Wayne Rooney yang diprediksi bisa diturunkan saat Manchester United berhadapan dengan Everton di pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Pemain 29 tahun harus beristirahat selama hampir tiga pekan untuk memulihkan cedera engkel. Ia sengaja tak disertakan oleh pelatih Roy Hodgson saat Inggris menang 2-0 dari Estonia serta laga melawan Lithuania.

Proses pemulihan Waza akan berjalan tepat waktu. Dengan demikian, ada kemungkinan pekan ini ia sudah bisa kembali berlatih dan diturunkan saat Setan Merah bertandang ke Goodison Park.

Namun, pihak klub belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi terkini Rooney. Pelatih Louis van Gaal baru akan mengevaluasi skuadnya saat semua pemain kembali berkumpul usai melakoni laga internasional.

Musim ini, Rooney baru mencetak lima gol. Empat di kancah Liga Champions Eropa, serta baru satu gol ia buat di Liga Inggris.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar