Klopp Pastikan Tak Akan Bawa Pemain Dortmund ke Liverpool


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penunjukkan Jurgen Klopp sebagain pelatih baru Liverpool memicu spekulasi eksodusnya pemain bintang Borussia Dortmund ke Anfield. Klopp memastikan hal tersebut tidak akan terjadi.

Media di Inggris dan Jerman menyebut Klopp bakal merekrut mantan anak asuhnya di Dortmund.

Dua pemain yang terus dikaitkan dengan The Reds adalah Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan keyakinannya bahwa tidak akan ada pemain Die Borussen yang akan menyusul Klopp bergabung ke Liverpool.

Senada dengan Watzkke, Klopp menegaskan spekulasi yang merebak dalam beberapa hari belakangan sama sekali tidak benar. Fokusnya sekarang adalah memaksimalkan pemain yang sudah ada.

“Saya sama sekali tidak punya niatan untuk mendatangkan pemain bintang Dortmund ke Liverpool. Saya tidak tertarik dengan berapa banyak uang yang akan kami habiskan di bulan Januari,” jelas pelatih 48 tahun kepada Bild.

“Ini masih bulan Oktober dan saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang tersisa hingga musim dingin. 

Tetapi yang jelas kami masih punya banyak pertandingan tersisa dan kami akan memantau perkembangan pemain sendiri,” lanjutnya menambahkan.

Jurgan Klopp akan melakoni debutnya bersama Liverpool saat bertandang ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur akhir pekan ini.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar