Tips Membuat Kuku Gradasi


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Satu tren nail art yang populer adalah gradasi. Anda bisa menggunakan gradasi warna yang cerah dengan sentuhan glitter untuk memercantik kuku Anda.

Berikut tips membuat kuku gradasi, sebagaimana dilansir Timesofindia, Minggu (11/10/2015).

Bersihkan kuku Anda dari kutek atau kotoran yang menempel.

Rendam kapas ke dalam nail remover lalu tekankan pada kuku Anda selama beberapa detik. Aplikasikan kapas dengan cara menekannya pada kuku Anda, agar seluruh kutek yang menempel pada kuku Anda sebelumnya dapat menghilang.

- Massage beberapa tetes minyak kutikula pada kuku Anda agar kuku menjadi lembap dan halus. Lalu, aplikasikan base coat. Pasalnya, base coat dapat membuat kutek menjadi lebih awet.

- Siapkan beberapa potong sponge kecil. Sponge ini berfungsi untuk membuat gradasi warna pada kuku Anda.

Aplikasikan warna merah pada ujung kuku Anda menggunakan sponge-nya. Caranya, tuangkan beberapa tetes kutek pada sponge, lalu tekankan pada kuku Anda. Tepuk-tepuk perlahan hingga semua warna yang diinginkan keluar.

Lanjutkan dengan menggunakan warna kedua yaitu pink. Tuangkan kutek pada sponge, lalu tepukkan pada bagian tengah kuku Anda.

Terakhir, terapkan kutek ber-glitter yang berwarna emas pada ujung kuku Anda. Tunggu hingga mengering, lalu tambahkan top coat.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar