Tak Selalu Kopi, Makanan dan Minuman Ini Juga Meningkatkan Energi Bekerja


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Anda mungkin pernah merasakan menurunnya energi dan konsentrasi bekerja di tengah-tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang memberi asupan energi.

Mungkin Anda sudah tahu bahwa kopi dan minuman berenergi menjadi andalan di saat-saat ini. Namun, bagi Anda yang pantang minum minuman energi, atau sudah cukup mengkonsumsi kopi dalam satu hari, ada makanan dan minuman yang mungkin tidak Anda sangka bisa memacu energi Anda.

Seperti dilansir dari situs Huffington Post pada Selasa (25/8/2015), berikut ini ulasannya.

1. Cokelat hitam
Cokelat mengandung senyawa flanavols yang memproduksi aliran darah ke otak, yang mengoptimalkan fungsi otak dan membuat Anda kembali awas dan memudahkan fokus.

2. Buah citrus
Membaui aroma jeruk saja mampu menstimulasi kewaspadaan. Coba siapkan jeruk bali atau mandarin bagi Anda yang juga ingin asupan vitamin C.

3. Air
Saat kekurangan cairan, fungsi tubuh kita, termasuk otak menjadi tidak optimal. Sebaiknya, sediakan air minum di meja kerja Anda.

4. Teh
Seperti disebutkan sebelumnya, kafein memicu energi dan mempermudah fokus. Namun, untuk Anda yang sudah cukup minum kopi, bisa memilih teh sebagai alternatif.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar