Ingin Punya Rambut Lembut Berkilau? Coba Lakukan Ini




Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Setiap wanita, rambut ibarat sebuah mahkota. Karenanya, tidak heran apabila setiap wanita sangat menginginkan rambut yang lembut, berkilau, dan sehat.

Namun, beberapa wanita ada yang mengalami kerusakan pada rambut. Meski telah menggunakan sampo dan kondisioner, tetapi kedua produk tidaklah cukup untuk mengatasi kerusakan rambut.

Beberapa bahan alami ini bisa jadi membantu Anda untuk mendapatkan rambut yang berkilau. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (9/10/2015).

Telur


Ambil kuning telur dan campurkan dengan halusan alpukat. Aplikasikan pada rambut dan bilas bila sudah satu setengah jam. Atau bisa pula Anda mengusapkan putih telur pada rambut 30 menit sebelum mandi.

Alpukat


Haluskan pisang dan alpukat, kemudian aplikasikan masker pada rambut. Diamkan selama 30 menit.

Apel


Rebus apel, haluskan, dan aplikasikan pada rambut. Jika sudah cuci rambut setelah 20 menit.

Pisang


Haluskan buah pisang dan campurkan putih telur ke dalamnya. Usapkan pada rambut, kemudian cuci setelah 30 menit.

Minyak zaitun


Pijat kulit kepala dengan minyak zaitun sebelum Anda pergi mandi. Ini berkhasiat untuk membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar