Taylor Swift Lampiaskan Kekalahan dengan Burger

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Tidak terpiliih menjadi pemenang membuat penyanyi Taylor Swift merasa kesal dan kecewa.

Ia mengaku sedih saat albumnya bertajuk RED tidak menang sebagai `Album of The Year` pada penghargaan Grammy 2014 kemarin.

Kekasih Calvin Harris itu melampiaskannya dengan banyak makan burger sebagaimana dilansir dari E Online, baru-baru ini. "Aku ingat, aku tidak menghadiri pesta setelah itu. Aku pulang ke rumah, menangis dan banyak makan burger," ujarnya dalam wawancara dengan Grammy Pro.

Album `RED` yang di yakini menang oleh Taylor Swift ternyata kalah dari album milik Daft Punk bertajuk Random Access Memories. Padahal sebelumnya, album Taylor berjudul Fearless menang di penghargaan Grammy 2013 lalu dan kini ia telah mengoleksi tujuh piala dari penghargaan bergengsi itu.

Namun meski kalah Taylor mengaku banyak mendapat pelajaran kejadian tersebut. Kekalahan rupanya menginspirasi wanita berusia 25 tahun itu untuk menciptakan karya yang berbeda.

"Kami tidak membuat musik sehingga kami menyukai, dan memenangkan banyak penghargaan. Tapi aku harus mencontoh dari banyak pihak jika aku ingin berkembang," tambahnya.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar