Klopp Mampu Mengubah Nasib Liverpool


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Christian Heidel memberi pendapat perihal langkah The Reds merekerut Jurgen Klopp sebagai Pelatih baru.

Menurut manajer Mainz tersebut Klopp akan memberikan dampak positif dengan pengalamannya untuk menjadikan Liverpool sebagai salah satu pesaing gelar Premier League musim ini.

Nama Heidel tak asing di telinga Klopp. Sebelum di kenal banyak orang, Heidel orang yang memberikan pekerjaan pertama kali kepada Klopp di Mainz. Ia mengatakan  Klopp akan menunjukan kinerjanya seperti apa yang ia lakukan untuk Borussia Dortmund dan juga Mainz.

"Kalian pasti menyadari kualitas seorang Klopp, Ia adalah pelatih hebat. Kami meraih sukses besar di Mainz saat ia melatih, dan pencapaiannya bersama Borussia Dortmund mungkin sudah banyak orang tau. Saya rasa hal itulah yang membuat kubu Liverpool tak ragu lagi merekrutnya. Klopp akan segera merubah Nasib Liverpool menjadi lebih baik," jelas Heidel.

"Ia telah menjalani karir barunya bersama The Reds, hubungan emosional yang terjalin dengan sendirinya antara Klopp dan Liverpool merupakan alasan bagi sang tactician menjadikan Liverpool sebagai tujuan utama, saya pikir itu alasan Klopp memilih untuk pergi ke sana,"


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar