Berdamai Dengan Kejombloan di Malam Minggu


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Malam minggu adalah hari yang paling tidak disukai bagi para Jomblo.

Sering kali ketika waktu itu tiba banyak jomblo yang dihina teman-temannya lantaran tidak memiliki kekasih. Tetapi anda tak harus menangisi kondisi tersebut, berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan agar Anda mampu berdamai dengan kondisi yang Anda hadapi tersebut.

1. Matikan Handphone
Saat anda mematikan Handphone setidaknya Anda tidak akan mendengar ocehan bully-an dari teman-teman mengenai kondisi Anda. Selain itu Anda juga dapat setidaknya menunjukan bahwa anda sedang sibuk dan tak ada waktu untuk untuk memperhatikan handphone.

2. Lakukan kegiatan di dalam rumah
Melakukan kegiatan yang anda lakukan di dalam rumah bisa membuat kemungkinan Anda bertemu dan dibully teman-teman Anda menjadi berkurang. Jika Anda memaksakan keluar rumah pastikan agar tidak ada teman yang mengetahui anda sedang sendirian. Lebih baik isilah kegiatan Anda di dalam rumah dengan menonton film yang Anda sukai dan bermain game ataupun membaca buku. Pilihlah game atau film yang tidak membuat Anda teringat bahwa Anda seorang jomblo yang mendambakan cinta. Jauhi film komedi romantis atau permainan seperti The Sims.

3. Tidur lebih cepat
Tidur adalah pilihan paling yang paling sering dilakukan bagi para Jomblo, Dengan tidur lebih cepat maka Anda menyudahi malam minggu Anda dengan lebih singkat dan dapat bangun dengan perasaan yang lebih segar dan senang di minggu pagi. Sekarang Anda mulai dapat memikirkan siasat mengahadapi malam minggu berikutnya.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar