Makanan Warna-Warni Ini Enak, Mau Coba


Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Menikmati makanan lezat dengan penyajian yang menarik tentu sudah menjadi hal yang biasa. namun bagaimana jika ada makan yang memiliki penyajian yang tidak biasa?

Makanan ini disajikan dengan pilihan warna-warni yang ekstrem mulai dari merah, kuning, hijau dan biru. Jika Anda mulai jenuh dengan tampilan makanan Anda yang selalu sama setiap harinya, tidak ada salahnya untuk mencoba makanan unik beraneka warna berikut ini, seperti dilansir dari situs Qraved pada Minggu (20/9/2015).

Nasi Goreng Ijo Thole


Nasi goreng ini imut sekali. Bagaimana tidak, dalam satu piring terdapat tiga variasi warna. Anda juga tidak perlu khawatir karena semua pewarna yang digunakan merupakan pewarna alami. Warna hitam dengan menggunakan tinta cumi, hijau merupakan sawi dan merah menggunakan beetroot. Untuk satu porsi nasi goreng, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 20 ribu.


Bakmie Ayam Pelangi


Ya, seperti namanya, bakmie ini memiliki warna mie yang bervariasi. Ada merah, kuning dan hijau dalam satu mangkuk.


Dimsum Paradise Dynasty



Kabar baik untuk Anda pecinta Dimsum. Kini Anda bisa menikmati dimsum dengan 8 varian warna. Tentunya menarik dan tidak membosankan. Selain itu sajiannya juga lucu dan masing-masing warna mempunyai rasa tersendiri. Seperti warna hitam rasa truffle dan yang kuning rasa keju. Bagaimana Anda ingin mencobanya?
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar