Syarat Bercinta Makin Hot



Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Kehidupan seks yang sehat adalah kombinasi dari kedua jenis kelamin yang terjadi spontan dan seks yang direncanakan. Namun bila gairah seks Anda dan pasangan mulai menurun, coba lakukan hal berbeda Sebab, seks butuh warna baru. Berikut bumbu-bumbu tambahan agar bercinta makin hot.


Rencanakan waktu spesial bersama
Buat rencana untuk menyediakan waktu spesial berdua. Jadikan hari tersebut untuk membuat bercinta luar biasa. Dengan begitu, Anda akan menemukan pasangan yang lebih bahagia. Suasana hati yang didukung aroma terapi, cahaya lilin, atau alunan musik klasik, membuat waktu bercinta menakjubkan.


Biarlah berlalu
Kadang-kadang, kehidupan seks menderita karena perasaan secara emosional. Anda mungkin marah atas perdebatan atau memikirkan masalah dalam hubungan di masa lalu. Jika hubungan Anda stabil dan sehat, biarlah berlalu. Pandai-pandailah mengolah emosi agar tidak memengaruhi kehidupan seks. Jadikan seks sebagai obat dari masalah-masalah yang terjadi.


Minta saran dokter
Mungkin kehidupan seks Anda datar karena libido menurun atau ini terjadi pada si dia. Kalau sudah begini, coba konsultasi pada doker agar membantu pemulihannya. Mungkin dengan bantuan dokter, kehidupan seks Anda menjadi menyala lagi. Demikian dilansir Allwomenstalk, Selasa (13/10/2015).
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar