Mau Makan Bakmi Ayam Lezat, Cobain Dulu Yang Ini


MAMPIRDOLO - Tak dipungkiri bakmi ayam  adalah makanan favorit kebanyakan warga Ibu Kota. Rasanya yang lezat, lagi praktis menjadi alasan mengapa orang gemar menyantap sajian ini.

Namun tak hanya lezat, bakmi ayam yang Anda santap juga seharusnya sehat. Berikut tiga tempat bakmi ayam yang sehat di Jakarta.


Bakmi Ayam Lapas



Alamat: Jalan Gandul Raya No115, Cinere

Bagi Anda yang berlokasi di Depok, silakan mampir ke Bakmi Ayam Lapas yang menyediakan bakmi ayam gurih nan lezat ini. Yang pasti, bahan-bahan yang digunakan terseleksi dan pasti sehingga aman dikonsumsi. Uniknya, Bakmi Ayam Lapas yang juga dikenal banyak orang sebagai Bakmi Kehakiman ini tidak hanya menyediakan bakmi ayam, melainkan juga aneka dim sum yang lezat menggugah selera.



Mie Losari


Alamat:: Jalan Lapangan Bola No. 1C, Meruya, Jakarta Barat

Mie Losari khas Makassar ini tidak hanya menawarkan Mie Pangsit Combo, melainkan juga hidangan lain seperti Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Yang Chou dengan olahan ayam Yang Chou yang sungguh nikmat, Bubur Ayam, sampai Es Pisang Ijo yang melegenda. Kalau mau mencoba sensasi unik, bisa juga pesan Mie Goreng Kering Seafood. Ditemani seporsi Bakso Goreng, lidah dan perut bakal dibuat senang.



Noodle King


Alamat: Jl. Lebak Bulus Raya No. 23, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Satu lagi tempat untuk menikmati bakmi ayam enak hadir di Jakarta. Berada di wilayah Lebak Bulus, Noodle King siap melayani Anda dengan bakmi halal dan sehat buatan sendiri yang diracik dengan bumbu lezat serta dilengkapi bahan-bahan lain yang segar. Yang pasti, tanpa menggunakan bahan pengawet membuat bakmi di Noodle King aman bagi kesehatan. Tempatnya yang cozy akan menambah keseruan hangout bersama teman-teman di sini.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar