Simon Mignolet: Jurgen Klopp Sosok Yang Lucu


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, menilai bahwa pelatihnya Jurgen Klopp memiliki karakter yang berbeda dengan pelatih lainnya. Mignolet menyebut kebiasaan Klopp dalam membuat orang tertawa membuatnya terlihat berbeda dengan pelatih lain.

Klopp baru saja memulai debutnya di Liverpool saat bertanding dengan Tottenham di Premier League pada akhir pekan lalu. Pada laga debutnya tersebut, Klopp masih belum bisa mempersembahkan tiga poin karena hanya bermain imbang.

"Dia memiliki selera humor yang berbeda. Dia bukan orang Inggris, dia adalah orang Jerman. Itu sungguh bagus dan dia adalah orang yang baik," buka Mignolet di situs resmi klub asal Merseyside tersebut.

"Dia berbicara dengan semua orang dan apa yang baik adalah ia memberikan kepercayaan kepada semua orang," lanjutnya.

Selain itu, Mignolet juga merasa bahwa kehadiran Klopp telah membawa antusiasme baru bagi skuad Liverpool. Ia sukses menularkan antusiasme dalam dirinya pada benak seluruh anggota tim.

"Seperti yang sudah kita lihat dia sangat antusias dan sangat ambisius. Kita dapat melihat antusiasme tersebut dan itu telah menular ke pemain Liverpool. Dia sangat positif dan dia ingin semua orang untuk pergi penuh ledakan, seperti yang ada pada dirinya," tukas Mignolet.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar